Kualitas Mukena Premium Renita Terbaik

 

Yang membedakan model mukena Mukena Premium yang ini dengan yang lainnya adalah apabila tadi mukena jenis belinda dan juga mukena al gani jenis renita menggunakan brukat di kepala bagian depan sampai leher ke bagian ujung maka mukena ini menggunakan model yang hanya mematenkan kain brukatnya pada bagian kepala sampai kepalanya tertutup penuh. Perpaduan warna pada mukena ini menggunakan paduan yang sangat sederhana namun terkesan mewah dan cantik yang tentunya hal ini membuat anda semakin terlihat menawan apabila mengenakan mukena renita ini. Terdapat beberapa pilihan warna untuk mukena al gani jenis ini, yaitu putih, coklat, dan hitam. Keunggulan mukena CHARVI lainnya adalah mukena ini dipadankan dengan detail brokat halus dan mewah dengan campuran warna hitam yang elegan, dan ivory yang berwarna keemasan. KAMALA merupakan koleksi mukena AIKILA yang paling pas untuk Aikila’s sister yang tertarik dengan desain yang simple dan mewah sekaligus. Mukena Al Gani terbuat dari bahan yang nyaman sekaligus berkualitas dan warnanya terdiri atas beberapa macam. Tidak ada keraguan mengenai kenyamanan saat dipakai karena bahan-bahan yang dipakai untuk mukena ini adalah bahan-bahan yang berkualitas tinggi, bahkan yang diimpor. Berbahan dasar katun Jepang, mukena Al Gani Sabrina Polka memberikan kenyamanan bagi para pemakainya. Mukena mawaddah putih cocok bagi anda yang ingin menunaikan ibadah umroh, bahan dingin, adem, ringan, dan halus.

Mukena Al Gani Nathania juga hadir dengan desain yang baru dan cocok sekali di pakai bagi wanita yang suka tampil beda dan istimewa. Koleksi mukena yang dinamakan ‘ARUNA’ mempunyai detil renda yang eksklusif yang melingkar pada bagian dada dan di bagian bawah dari atasan dan rok mukena. Untuk memperindah desainnya ditaburkanlah mutiara di bagian atas mukena ini. Lousaluna mengeluarkan macam mukena dengan warna dan pola yang pas untuk digunakan saat hari raya Idul Fitri, Memakai bahan Armani Silk, mukena ini tidak tembus pandang dan nyaman saat dipakai. Radwah bekerjasama dengan selebgram Cantik Suara Puspita keluarkan mukena “Serene Raya Prayer Set” dengan 3 opsi warna Broken White, Rose Gold dan Mindnight Green. Untuk bikin diri lebih semangat, memakai peralatan sholat baru pada hari itu opsi yang pas untuk dicoba. Sebenarnya untuk model Al Gani mukena itu sendiri hampir sama bila dilihat secara sekilas, namun jika anda perhatikan lebih detail maka akan terdapat beberapa perbedaan yang mencolok pada masing-masing model mukena Algani tersebut. Mukena armani itu dipasarkan pada harga Rp 545.000 dengan bahan armani silk. Pemilik Toko Baju Muslim dan Mukena, Safitrih menjelaskan, mukena armani lebih menunjukkan mode printing. Selanjutnya dibikin menggunakan alat printing untuk cetak pola armani. Bukan hanya pola batik atau corak bali.

Tidak hanya itu, Mukena NAMITA tampak tambah elegan dengan adanya aksen pleats yang mengelilingi bagian atas mukenanya. Selain itu, rok CANTARA juga istimewa, karena menjadi satu-satunya mukena Aikila yang memiliki aksen pleats. Mukena Kumari AIKILA memiliki pita cantik di bagian dada dan aksen pleats yang elegan di bagian atasan mukena berbahan premium satin silk ini. Ada warna pink, putih, gold, coklat bata, hitam, dan ungu. Mukena ini hadir dalam beberapa warna, seperti abu-abu, hitam, coklat, putih, dan ungu. Desainnya yang mewah dan elegan juga pas untuk dijadikan sebagai hadiah/hantaran/seserahan/ mahar pernikahan, yang termasuk dalam elemen penting untuk seperangkat alat sholat. Mukena yang bertabur mutiara tersebut bisa Anda beli dalam beberapa pilhan warna, yakni hijau, kuning kunyit, merah, orange, peach, tosca, dan ungu tua. Anda bisa memilih warna putih, abu-abu, biru, tosca, hitam, peach, dan ungu untuk setelan mukena cantik yang nyaman dipakai saat beribadah. Mukena Aruna AIKILA memiliki detail renda yang mewah yang melingkar di bagian dada serta pada bagian bawah dari atasan dan rok mukena. Keunggulan Mukena MYRIA lainnya adalah mukena ini memiliki aksen bordiran bunga mawar yang mewah, yang disematkan di sepanjang area atasan mukena, dari ujung kepala, sampai di bagian akhir atasan mukena. Dihiasi dengan motif menarik seperti bunga bunga menjadikan yang mengenakannya terkesan mewah.

Anda yang pecinta motif bunga-bunga bisa memilih mukena ini sebagai pelengkap koleksi benda bermotif bunga di rumah Anda. Model yang selanjutnya dari mukena jenis al gani ini adalah mukena tyle rose swarowsky al gani. Mukena modern jenis ini merupakan mukena al gani yang modelnya paling mudah untuk ditiru karena modelnya sangat simple. Mukena al gani jenis ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan mukena al gani jenis belinda dan renita. Bila belum, untuk wanita sekarang tidak lagi susah untuk cari macam pendampingan sholat yang stylish dan menawan. Memakai material berlin silk, mukena dari merek lokal Muda sering disukai wanita sekarang ini. Namun pada mukena shalima al gani ini brukat yang disematkan pada bagian kepala depan dan juga leher hingga ujung bawah tidak berbentuk lurus seperti yang ada pada mukena belinda dan juga renita al gani tapi memiliki bentuk yang zig zag atau segitiga berderet. Mukena Al Gani Paramita terdiri atas beberapa warna, yaitu putih, hitam, pink, biru, abu-abu, gold, dan coklat susu.